Ibadah Syukur Atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Pemerintah Kota Tomohon bersama jajarannya melaksanakan ibadah syukur bersama atas dilantiknya Waikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Pemerintah Kota Tomohon bersama jajarannya melaksanakan ibadah syukur bersama atas dilantiknya Waikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah Kota Tomohon bersama jajarannya melaksanakan ibadah syukur bersama atas dilantiknya Waikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Pasangan walikota dan wakil walikota yang telah memulai tugas dan pelayanan sejak di lantik pada tanggal 17 Februari 2016.

Seiring dengan julukan Tomohon sebagai Kota Religius maka dalam memulai segala sesuatu akan didahului dengan doa dan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini pula yang dilakukan pasangan walikota dan wakil walikota pada pagi hari ini Kamis 18/2/16 bertempat di Aula Lantai III Kantor Walikota yang menggelar ibadah Syukur bersama atas pelantikan ini.

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Dr. Jemmy Sinubu M.Th yang juga ketua Jemaat Baitel Kamasi yang mengambil pembacaan dalam Lukas 17 : 11-19. Selanjutnya dalam dalam khotbahnya Sinubu mengatakan bahwa ungkapan syukur atas dilantiknya walikota dan wakil walikota Tomohon, ungkapan syukur memiliki arti dan makna mempersembahkan sesuatu.

Oleh karena itu persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup dan berkenan kepada Tuhan. Beliau juga mengingatkan bahwa orang percaya belum tentu diselamatkan tetapi orang yang percaya dan beriman akan diselamatkan.

Jadi jangan hanya menjadi orang percaya saja tetapi harus menjadi orang percaya dan beriman di dalam Tuhan kita Yesus Kristus yang adalah sumber segalanya dalam kehidupan ini. Selanjutnya walikota dan wakil walikota Tomohon berduet membawakan pujian Bagaikan Rajawali yang begitu menyentuh kalbu dari setiap jajarannya.

Lagu ini pula yang akan terus menginspirasi duet kepemimpinan ini dalam pelaksanaan tugas-tugas keseharian untuk membawa dan memajukan pembangunan di Kota Lima Dimensi kearah yang semakin maju dan terdepan bagi kesejahteraan umum masyaraktnya selaras dengan program pemerintah pusat yang terus mendorong setiap pemerintah daerah untuk meningkatkan kerja dan kerja yang optimal bagi tercapainya tujuan yang ingin di capai, dengan memberdayakan seluruh potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang dimiliki.

Saat memberikan kesaksian Walikota murah senyum ini mengatakan kami percaya bahwa ucapan syukur kita saat ini adalah untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Kasih karunia Tuhan jugalah yang telah memberikan kemenangan bagi kita.

Kami menaikkan pujian dan terima kasih kepada Tuhan. Bukan siapa yang terpilih tetapi siapa yang dipercayakan Tuhan untuk memimpin. Beliau juga mengatakan semua yang kita peroleh adalah berkat penyertaan Tuhan. Kami akan membuktikan dengan melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon.

Begitupun yang disampaikan wakil walikota Syerly Adelyn Sompotan yang dalam kesaksiannya megatakan puji syukur kepada Tuhan atas kepercayaan ini. Saya tak menyangka dapat berdiri di depan kalian, ini semua adalah berkat dan anugerah Tuhan.

Kami akan berusaha keras untuk membangun Kota Tomohon dan kami akan membuktikan janji-janji saat kampanye lalu. Beliau juga mengatakan bahwa semua yang terjadi dalam kehidupan ini adalah atas seijin Tuhan, kita sebagai manusia harus selalu bergumul dan selalu ada sukacita. Ibaday syukur ini diikuti oleh seluruh SKPD yang ada di Kota Tomohon.(jemsmor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.