Pekerjaan Proyek Propinsi di Minsel Banyak Asal jadi

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Begitu banyak pekerjaan proyek yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsela) yang boleh dikatakan memberikan kontribusi bagi daerah ini,baik pekerjaan proyek dis etia Desa yang dikerjkan oleh pemerintah Sendiri maupun proyek yang ditenderkan daris etiap Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD).Tapi buktinya masih ada proyek yang hingga saat ini bisa dikatakan pembuatannnya asal jadi atau sembarang dikerjakan.

 
Oleh sebab itu warga Minsel mengharapkan kepada SKPD yang terkait agar dapat mengawasi dengan ketat,agar pekerjaan tersebut dilakukan dengan sebaik-baiknya.

 
“Lihat saja pekerjaan pembuatan samping jalan antara Amurang-Motoling samping kiri dari arah Amurang,masih kelihatan belum sempurna,”kata beberapa warga yang melihat pekerjaan tersebut.

 
Maksud dari warga, jika akan melakukan pekerjaan ada baiknya dikerjakand engans ebaiknya,agar nantinya tidak mengulangi pekerjaan tersebut.
“Kan yang rugi itu kontraktor.Nah,disini kami mengharapkan jika pekerjaan itu bisa bertahan dengan baik dan sangat bagus kerjakan dengan sebaiknya,jangan asal jadi,”ujar warga.

 
Sejumlah media saat melewati pekerjaan tersebut,ternyata samp[ai memasuki tahun 2016 proyek tersebut masihs aja dilakukan perbaikan.
“Buktinya keluhan warga memang betul,masih saja ada perbaikan pekerjaan.Ingat pekerjaan tersebut dikerjakan pada tahun 2015,berarti pendanaan tersebut tahun 2015,ini harus dipertanyakan,”ujar beberapa kulit tinta yang memantau langsung pekerjaan tersebut.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.