Rumput Laut di Minsel Perlu Dibudidaya

Lelengboto: Saya beri apresiasi kepada Bupati datangkan Investor

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Kedatangan Investor yang bergerak dibidang pembangkit tenaga listrik yang ramah lingkungan dengan menggunakan rumput laut,Mr William (Netherland), Mr. Andrew (South Africa) , Mr. Doughlas (England), Mrs. Cleopatra dari Negara Belanda dan Enggland yang sangat serius untuk membangun pembangkit tenaga listrik yang menggunakan rumput laut di kabupaten Minsel.Ini mendapat apresiasi dari wakil ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST.
“Saya bangga akan rencana untuk adanya pembangkit tenaga listrik yang menggunakan rumput laut,tentunya ini harus diberikan apresiasi kepada pemimpin Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wonkar,SH yang peduli kepada masyarakat di Daerah ini,”kata yang sering di sapa Frato ini.
Rumput laut di kabupaten Minahasa Selatan,sepertinya belum mencukupi hadirnya pembangkit tenaga listrik,oleh sebab itu dirinya mengusulkan agar investor agar budidaya rumput laut itu sangat penting.
“Karena Minsel masih sangat minim jika berbicara rumput laut,oleh sebab itu saya hanya mengusulkan agar petani rumput laut yang ada di Minsel juga dapat dipergunakan,sehingga pembangkit listrik rumput laut terpenuhi,”ujar Frato.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.