Turang Ucapkan Selamat kepada Eman-Sompotan

Ferdinand Mono Turang

Ferdinand Mono Turang

TOMOHON,suarasulutnews.co.id–Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sedianya akan di laksanakan besok 17 februari 2016 digraha kantor Gubernur Sulawesi Utara yang akan di lantik oleh Gubernur Olly Dondokambey terus mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan, dan ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh salah satu Calon kandidat Wakil Walikota Tomohon Ferdinand Mono Turang secara Pribadi kepada Media www.suarasulutnews.co.id.
“Secara Pribadi Saya menyampaikan selamat dan sukses kepada duet Eman-Sompotan yang menang pada Pilwako Tomohon,” ujarnya.
Lanjut Turang yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon ini bahwa, baik dirinya dan fraksi Gerindra di DPRD Kota Tomohon tetap akan membangun sinergitas dengan pemerintahan terpilih dalam hal ini untuk pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon.

 

“Sehingga Program Program Pemerintah kedepan akan berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.
Sebagai masyarakat Tomohon, dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat ikut mensukseskan Program Pemerintah kedepan, yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, pasalnya roda pemerintahan tidak akan berjalan sukses tanpa peran serta masyarakat ungkap Turang.(jems)

Tags:
author

Author: