Warga Minsel Kecewah Janji PLN Soal Listrik

kapal Marine Vesel Power Plant(MVPP) Karadeniz Powership Zeynep Sultan yang berkapasitas 120 Mega Watt(MW) yang berasal dari Negara Turki

kapal Marine Vesel Power Plant(MVPP) Karadeniz Powership Zeynep Sultan yang berkapasitas 120 Mega Watt(MW) yang berasal dari Negara Turki

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah telah melunjurkan kapal energy marine Vessel Power Plant(MVPP) yang berkapasitas 120 megawatt(MW),untuk membantu masyarakat di Dua daerah yakni Sulawesi Utara dan Gorontalo.Apakah benar kapal pembangkit listrik tersebut bisa membantu pasokan listrik di dua Daerah ini?.
“Kami warga sangat kecewah dengan pihak PLN yang tidak bersahabat dengan kami sebagai warga.Ingat kapal pembangkit listrik tersebut baru saja dilakukan syukuran operasi,tetapi kenapa juga masih ada pemadaman listrik hingga berjam-jam,”Tanya Ruddy Durandt warga Amurang.
Karena menurutnya sering terjadinya pemadaman listrik secara mendadak,membuat segalah aktivitas masyarakat terganggu.Parahnya ,untuk pemadaman ini terjadi tidak mengenal waktu alias tak terjadwal seperti pemadaman yang terjadi sebelum-sebelumnya.
“kami sebagai warga hanya merasa janji yang dikatakan oleh pihak PLN tidak tepat.Buktinya masiha da saja pemadaman yang diberikan oleh PLN,setelah syukuran operasinya kapal MVPP tersebut,”ujarnya.
Oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar pihak PLN dapat memberikan yang terbaik bagi warga,karena pasokan listrik dari pihak PLN sangat dibutuhkan oleh warga.
“Disini kami mengharapkan kepada pihak PLN untuk segerah membeirkan yang terbaik kepada warga,agar nantinya tidak akan ada lagi keluhan dan terikan dari kami warga Minsel,”harap Durandt.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.