BLP Sangihe Segera Tenderkan 8 Paket Proyek

Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP), Frangky Runtulalo

Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP), Frangky Runtulalo

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Target percepatan tender proyek yang dicanangkan Pemkab Sangihe mulai ditindak lanjuti oleh Bagian Lanyanan Pengadaan (BLP) Kantor Bupati. Bahkan baru-baru ini BLP juga telah mentenderkan 4 paket proyek Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan saat ini sedang dalam pengerjaan.

 

Hal ini dibenarkan Kepala BLP Frangky Runtulalo kepada sejumlah wartawan, Selasa (29/03). Sementara untuk 8 paket proyek yang saat ini sedang dalam persiapan tender, masing-masing 2 paket dari Dinas Kesehatan untuk perencanaan pembangunan Puskesmas Tamako dan Puskesmas Dagho.

 

Paket proyek lainnya yang telah siap dilelang, 4 paket dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk pembangunan irigasi ditambah 2 paket lainnya untuk jasa konsultansi dari Bagian Pembangunan dan Badan Penamanan Modal dan Perijinan Terpadu.

 

”Jadi paket yang akan ditenderkan dalam waktu dekat ini berjumlah 8 paket, hingga untuk tahap awal kegiatan lelang berjumlah 12 paket, ditambah 4 paket BPBD yang telah lebih dulu ditender,”ungkap Runtulalo.

 

Lanjut dikatakan, selain terkonsentrasi pada kegiatan lelang, BLP juga telah berkoordinasi dengan SKPD yang memiliki paket proyek yang cukup besar dan banyak, seperti PU, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Kesehatan serta Dinas Pemukiman dan Perumahan.

 

”Dari hasil koordinasi, dokumen kelengkapan paket proyek dimasing-masing SKPD telah siap diserahkan ke BLP untuk diproses lelang,”ujar Runtulalo.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.