Bupati Jantje Ibadah Paskah di GMIM Moria Sasaran

BUPATI JWS IBADAH PASKAH DI GMIM MORIA SASARANTondano,Suarasulutnews.co.id – Seperti umat Kristiani di dunia merayakan Paskah sebagai hari kemenangan Tuhan Yesus Kristus atas maut, Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin pun merayakannya dengan ribuan anggota Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Dua pada Minggu 27/3 pagi di Lapangan Manguni Sasaran Tondano.

Ibadah yang diawali dengan Jalan Sehat seluruh anggota jemaat untuk menghayati kemenangan Kristus ini, dipimpin oleh Pdt Dr Giovanny Rorora DTh yang turut dihadiri oleh Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Sonny Repi STh dan sejumlah pejabat Pemkab yang menjadi Pelsus di Jemaat ini, dengan mengambil pembacaan Alkitab 1 Korintus 15:1-11 tentang Kebangkitan Yesus mengubah manusia dengan menekankan pentingnya jemaat berdiri teguh dalam Injil Kristus karena dari Injil kita percaya dan mengerti bahwa Yesus Kristus yang bangkit dari maut dan tidak pernah mati lagi adalah Tuhan yang hidup yang memberi pengharapan baru, memberi kemenangan dan membuat iman kita tidak sia-sia.

Dalam sambutannya Bupati JWS di suasana alam terbuka dan indah ini mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh jemaat yang merayakan kemenangan ini dengan sukacita.

Bupati JWS mengungkapkan bahwa selama enam minggu jemaat menghayati minggu sengasara Kristus dan di hari Jumat yang lalu kita memaknai Jumat Agung dan menghayati pengorbanan Kristus melalui perjamuan kudus.

“Saat ini hati kita merayakan kebangkitan, Dialah Tuhan kita yang menderita, mati tapi bangkit dan tidak pernah mati lagi.” ungkap Bupati yang juga Penatua Pria Kaum Bapa di Jemaat ini.

“Yesus adalah jawaban meski tidak ada pertanyaan. Sebelum kita bertanya Yesus sudah menjawab. Oleh karena itu, sebagai pelayan Yesus, jangan sampai kita mengeluh, merasa lelah dan merasa capek” ungkap Bupati JWS sembari mengharapkan seluruh pelayan khusus untuk terus melayani jemaat sebagai wujud kasih kepada Allah dan sesama.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.