Bupati Makagansa Resmikan Café & Resto Boulevard Tahuna

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa ,MsiTAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs H.R Makagansa MSi, Selasa (01/03) menghadiir sekaligus meresmikan pembukaan Kafe dan Resto Boulevard Tahuna. Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Bupati memberikan apresiasi atas ketersediaan Café dan Resto sebagai bentuk kerja sama yang baik antara pihak pengusaha dan pemerintah dalam menopang pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Sangihe.
Kehadiran usaha tersebut menurut Bupati, juga mampu menjawab tuntutan dan kebutuhan Kota Tahuna yang sementara berkembang, termasuk turut menopang rencana Pemkab Sangihe yang hendak mensukseskan program Gerbang Maritim.
”Saya memberikan apresiasi kepada pengusaha yang telah membangun kafe ini, karena tanggung jawab membangun daerah, bukan hanya tugas pemerintah, tapi butuh peran pengusaha,”ungkap Bupati.
Ditambahkan, pada prinsipnya pemerintah memberikan kesempatan seluas-luasanya kepada pelaku ekonomi untuk berusaha, yang tentunya harus bersinergi dengan pemerintah, termasuk mengikuti segala aturan yang berlaku.
”Dalam menjalankan usaha ini, saya minta pemilik kafe dapat menjaga kebersihan, sekaligus mendukung program kebersihan,”ujar Bupati.(fb).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.