Bupati Salihi Resmikan kantor Camat Dumoga Tengah

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan Meresmikan kantor Camat Dumoga Tengah

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan Meresmikan kantor Camat Dumoga Tengah

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,lebih khusus masyarakat pedesaan, hal ini diwujudkan dengan diresmikanya kantor camat Dumoga Tengah oleh Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan , Kamis (3/3).
Salah satu tujuan dilaksanakan pembangunan gedung kantor camat dumoga tengah ini, adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.
Dalam sambutan Bupati mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif,membantu pemerintah khususnya pemerintah kecamatan dalam menjalankan program -program dan pelayanan kepada masyarakat,” saya berharap agar semua berperan aktif untuk melaksanakan program pemerintah Sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing agar program pemerintah dapat berjalan dengan baik,”harapanya.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan dialog / audiens bupati dngan masyarakat kecamatan Dumoga Tengah dan sekitarnya,dimana dialog terbuka ini membahas kebutuhan serta keluhan masyarakat seputar infra struktur desa,perekonomian ,pendidikan dan kesehatan masyarakat.
Turut hadir dalam kegiatan ini unsur tripika kecamatan Dumoga Tengah, pimpinan SKPD ,para camat dan sangadi se dumoga raya, unsur LSM , serta masyarakat. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.