Bupati Vonnie Ajak ASN Kerja Serius

Bupati Vonnie Aneke Panambunan saat Apel Korpri di lapangan kantor bupati

Bupati Vonnie Aneke Panambunan saat Apel Korpri di lapangan kantor bupati

Minut,Suarasulutnews.co.id-Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis 17 Maret 2016 di lapangan kantor bupati. Dalam apel tersebut, VAP sebutan akrab bupati menegaskan ASN Minut harus kerja mengandalkan Tuhan, jujur, profesional dan disiplin. “Kerja harus takut akan Tuhan,” kata Panambunan.

 
Vonnie menambahkan, dirinya bangga kinerja pegawai sudah ada perubahan. Kebersihan juga sudah berubah dari waktu-waktu dan diharapkan kinerja dipertahankan dan ditingkatkan, untuk kemajuan pembangunan di Minahasa Utara. Diajaknya semua ASN kerja serius, tanpa menunda-nunda pekerjaan dan selalu mengutamakan pelayanan publik yang maksimal, optimal dam hasil kerja yang rasional. “Semua harus kerja dan bertanggungjawab atas pekerjaan masing-masing. Layanan publik harus prioritas dan tidak ada pungutan liar kepada masyarakat. Layanilah masyarakat secara profesional, tanpa ada pilih kasih dan pandang bulu,” ujar Vonnie.

 
Apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, para asisten, staf ahli, kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pejabat eselon III dan IV serta staf. Apel tersebut merupakan apel Korpri Perdana bagi pasangan Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, sejak dilantik 17 Februari 2016 lalu.

 
Vonnie dengan stelan pakaian hitam-hitam mengatakan, dirinya siap bekerja membangun Minahasa Utara dan meminta jajaran ASN untuk berkolaborasi membangun Minahasa Utara menjadi daerah yang maju dan mandiri, serta mengoptimalkan semua potensi di Minahasa Utara. ‘Semua harus berpikir dan bekerja mamajukan Minahasa Utara. Kreatif dan inovatif serta berjiwa kompetitif membawa Minahasa Utara menjadi lebih baik,” ujar Vonnie.(velo)

Rate this article!
Tags:
author

Author: