Gaghana-Baramuli Bangun Komunikasi Pilkada ?

Cucu mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar (PG) Drs. Hengky Baramuli Aditya Baramuli

Cucu mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar (PG) Drs. Hengky Baramuli Aditya Baramuli

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Menghangatnya wacana bakal calon bupati (Balonbub) belakangan ini turut diramaikan oleh kehadiran figur papan dua. Seperti halnya yang terpantau pada Selasa (01/03) kemarin, bakal calon wakil bupati (Balonwabub) potensial, Aditya Baramuli kepergok sejumlah wartawan tengah menyambangi kediaman Wakil Bupati Jabes Gaghana SE,ME yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.
Atas kehadiran cucu mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar (PG) Drs. Hengky Baramuli itu, kabar pun langsung tersiar kalau diantara Gaghana dan Baramuli telah terbangun komunikasi pilkada Sangihe, apalagi saat mendatangi kediaman Gaghana, Aditya didampingi sejumlah Ketua Kecamatan PG Sangihe.
Namun sayangnya kabar itu langsung ditepis Gaghana saat dikonfirmasi usai pertemuannya dengan kader golkar yang baru berusia 25 tahun tersebut. Menurut Gaghana, kehadiran Aditya hanya sebatas silahturahmi biasa, yang juga hendak melaksanakan pesan sang opa (Hengky Baramuli) agar Aditya menyambanginya ketika tiba di Sangihe.
”Tidak ada hal politik yang kami bicarakan, apalagi terkait komunikasi pilkada 2017. Aditya datang ke rumah saya hanya ingin bersilahturahmi, sekaligus untuk melaksanakan amanah sang opa agar menemui saya ketika ia tiba di Sangihe,”kata Gaghana.
Sementara kedatangan Aditya yang juga pengusaha sukses berkiprah diluar daerah itu terkesan sudah siap menghadai pilkada. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di kantor KPUD Selasa kemarin untuk berkomunikasi soal tahapan pilkada.
”Pak Aditya serius, sebab usai bertemu dengan pak Gaghana, ia langsung mendatangai kantor KPUD,”ujar politisi PG Sangihe, Nader Baradja seraya menambahkan, Aditya juga turut memboyong mobil Hammer dan Toyota Hartop untuk kepentingan partai sekaligus persiapan pilkada.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.