Peningkatan Daerah Irigasi Liandok

Kepala kecamatan Tompaso Baru Hendri Palit saat meletakan batu pertama Peningkatan Daerah irigasi di Desa Liandok

Kepala kecamatan Tompaso Baru Hendri Palit saat meletakan batu pertama Peningkatan Daerah irigasi di Desa Liandok

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Sepak terjang Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH hingga saat ini terus menunjukan kepedulian kepada masyarakat Minsel.Berbicara pembangunan tentunya sudah ditunjukan kedua pemimpin yang hebat ini.Buktinya,dengan nilai anggaran 1,9 miliard telah membuat warga Desa Liandok sangat berterima kasih,melalui peningkatan daerah irigasi Liandok dengan nilai anggran 1,9 Miliard.

Kepala Kecamatan Tompaso baru Hendri palit saat dikonfirmasi mengenai Peningkatan Produksi Daerah irigasi yang ada di Desa Liandok,saat ini sudah sementara dikerjakan.

“Bahkan kami pemerintah yang aad di kecamatan Tompaso Baru sudah meletakan batu pertama pembangunan irigasi tersebut,”ungkap Hendri Palit Camat Tompaso Baru.

Selaku kepala kecamatan dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,yang peduli dengan pembangunan.

“Terima kasih kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,yang begitu peduli dengan petani untuk peningkatan produkis yang telah merealisasikan demi peningkatan Daerah irigasi di Desa Liandok,”paparnya.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.