Soal Keluhan Masyarakat,Komisi II Sidak Sejumlah Puskesmas

kantor-dprd-minselAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Karena adanya pengeluhan masyarakat untuk pelayanan di beberapa Puskesmas soal pelayanan ,obat-obatan serta bangunan yang tidak memadai,maka Komis II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan turun meninjau langsung apa yang dikeluhkan oleh masyarakat.
Hal ini dikatakan ketua Komisi II Toar Kentjem melalui Anggota Komisi II Harianto Suratinoyo kepada media ini saat bertandnag di Kantor Bupati Minsel.
“Kami lakukan ini karena menindak lanjuti keluhan masyarakat kepaad beberapa Puskesmas,”kata politisi dari Partai Gerindra ini.
Puskesmas yang ditinjau langsung oleh anggota komisi II antara lain Puskesmas Tenga,di kecamatan tenga,Puskesmas Uwuran II kecamatan Amurang dan Puskesmas Tumpaan di kecamatan Amurang.
“Inikan keluhan masyarakat.bagaimana kami tahu jika tidak ada keluhan masyarakat,”tutur Harianto.
Peninjauan langsung oleh komisi II ternyata ada beberapa yang harus dilakukan pembenahan,yang antara lain untuk pelayanan,karena yang paling utama adalah pelayanan untuk masyarakat.
“Pelayanan yang paling utama untuk masyarakat.Obat-obatan itu juga termasuk,karena masyarakat sangat membutukannya,”katanya.
Komisi II yang turut serta meninjau langsung di Puskesmas tersebut antaar lain Ketua Komisi Toar Kentjem,Harianto Suratinoyo,Jerry pangkey,Meifi Karu,Billi regard an Elvis Kodongan serta staf yang ada di Komisi II(jaan).

Tags:
author

Author: