Soal LGBT APAKS Siap Lakukan Penyuluhan

Ketua APAKS Kabupaten Minsel Pdt Jopie Lintong Sth


Ketua APAKS Kabupaten Minsel Pdt Jopie Lintong Sth

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender(LGBT),perlahan tapi pasti berani muncul ditengah-tengah masyarakat,maka dari itu Asosiasi Penyuluhan Agama Kristen Sulut(APAKS) di Kabupaten Minahasa Selatan,akan melakukan pemberantasan serta pencegahan kepada LGBT sebelum masuk pada masyarakat.

 

Hal ini dikatakan Ketua APAKS Minsel Pdt Jopie Lintong,Sth kepada media ini soal LGBT yang saat ini lagi marak diperbincangkan.

 

“LGBT memang harus diberantas mulai dari sekarang.Jika dibiarkan maka akan ada banyak anak muda yang terjerumus,”kata Lintong.

 

APAKS Minsel akan berupaya untuk memberikan penyuluhan kepada anak muda.Karena menurut Lintong, jika dibiarkan terus akan beradampak pada lingkungan.

 

“Kami akan lakukan penyuluhan kepada anak muda,apalagi kepada siswa-siswi.Penyukuhan tersebut memperkecil ruang gerak LGBT tersebut,”katanya.

 

Selaku ketua APAKS kabupaten Minahasa Selatan,kaat Lintong pada bulan April mulai dilakukan penyuluhan serta sosialisasi mengenai LGBT kepada siswa dan siswi baik dari SD,SM dan SMA.

 

“Pertama,kami akan melakukan penyuluhan terlebih dahulu kepada anak sekolah,karena ini sangat penting untuk penyuluhan,”tutur Lintong.(jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.