Wabub FDW dan Jajaran Pemkab Minsel Kunjungi Wisata Religius Pinaling

Kunjungan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama jajaran Pemkab Minsel dan Sejumlah Awak Media Biro Minsel di Objek Wisata Bukit Doa Pinaling

Kunjungan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama jajaran Pemkab Minsel dan Sejumlah Awak Media Biro Minsel di Objek Wisata Bukit Doa Pinaling

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Objek Wisata Bukti Doa yang letaknya di Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur.Objek Wisata Religius yang dibangun sejak tahun 1995 ini ternyata membuat Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) melalui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH akan berusaha mensosialisasikan objek wisata religius ini.

 

Objek wisata Religiusa ini menghadirkan susasana pedesaan yang benar-benar bersahabat dengan alam.Lokasi wisata bukti Doa ini hingga saat masih minim dnegan pengunjung.Jikapun ada hari-hari libur maka akan ada cukup pengunjung yang mengunjungi.Sehingga pemerintah Kabupaten akan melakukan sosialisasi adanya Bukit Doa Pinaling.

 

“Kami akan melakukan sosialisasi objek wisata Bukti Doa,karena ini masukd alam wilayah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),”kata Wabub FDW yang didampingi Kabag Humas dan protokoler Franky Mamangkey.

 

Sejumlah media yang turut hadir dalam kegiatan kunjungan Wabub FDW di wisata Religius Bukit Doa Pinaling,juga sangat peduli dengan objek tersebut,dan mensosilisasikan objek ini melalui media.

 

“Ya,kami tentunya akan melakukan sosilisasi lewat media baik media Cetak ,maupun media elektronik,atau saat ini sering tenar dengan Media Online,”ujar Koordinator Media Online Feidy Lahope.
Pemilik Objek Wisata Bukit Doa Tarcisyus Wala,menjelaskan sosilisasi yang dilakukan hanya bersifat internal yakni dari mulut ke mulut,sehingga untuk pengunjung saat ini mengalami penurunan.

 

“Pada tahun 2004 untuk jumlah pengunjung mencapai 8000ribu orang/minggu.Tetapi saat ini hanya 1000 orang ,itupun hanya setipa hari sabtu dan minggu,”kata Wala.

 

Jika memang ada niat peemrintah Kabupaten Minsel akan mensosilisasikan objek wisata Bukit Doa Pinaling,maka selaku pemilik dirinya sangat berterima kasih.

 

“Minat pengunjung akan bertambah,itupun jika pemkab Minsel akan membantu untuk melakukan sosilisasi,”kata Wala.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.