Wagub Minta ASN Komitmen Terhadap Reformasi Birokrasi

Wagub Minta ASN Komitmen Terhadap Reformasi BirokrasiSulut,Suarasulutnews.co.id-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw meminta kepada seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) untuk berkomitmen kuat terhadap Reformasi Birokrasi dan Pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikn Kandouw saat memipin Apel KORPRI di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Bulan Maret 2016 di Halaman Kantor Gubernur.

Lebih lanjut Kandouw menyampaikan Birokrasi di era pemerintahan daerah saat ini menuntut para ASN untuk mengedepankan proses pelayanan yang cepat, akurat, dan akuntabel, serta berpihak kepada masyarakat.

Untuk itu, ujar Kandouw mengingat Performance Pemerintah sangat ditentukan oleh kiprah jajaran birokrasi, maka saya harapakan para ASN mampu merepresentasikan sosok aparatur teladan dalam lingkup kerja serta kehidupan bermasyarakat.

“Terkait pengelolaan keuangan, Kinerja penyerapan anggaran dan pelaksanaan APBD untuk terus di genjot. Evaluasi dan pengawasan penyerapan anggaran akan terus di diperketat agar pelaksanaan program, kegiatan dan anggaran tepat waktu, tepat sasaran, tepat pengelolaan dan tepat ketentuan” tandas mantan Ketua DPRD Sulut ini.(Humas pemprov sulut).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.