Bibit Gaharu Mulai di Bagikan Kepada Warga

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,sudah menepati janjinya kepada warga Minsel untuk menyalurkan bibit pohon gaharu yang disalurkan langsung oleh Dinas Kehutanan.

Kepala Dinas Kehutanan Frans Tilaar,melalui Kepala Bidang Program James Runtuwene,SH kepada media ini mengatakan,hingga saat ini untuk penyaluran bibit pohon gaharu sudah dibagikan kepada Masyarakat,LSM,Gereja,TNI dan Polri.

“Kami sudah menyalurkan bibit pohon gaharu.Ini salah satu program pemerintah kabupaten Minahasa Selatan,”kata Runtuwene kepada media ini.

Program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,untuk penyaluran bibit pohon gaharu ini salahs atu janji kedua pemimpin kabupaten Minsel.

“Ya, Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,memang sudah berjanji untuk membantu masyarakat Minsle untuk penyaluran bibit pohon gaharu,agar masyarakat Minsel,”kata Ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi Propinsi Sulawesi Utara Bung Meiky Alon Rumagit kepada media ini.

Kata Rumagit,dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian pemeirntah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,yang mau membantu warga.

“Saya sangat berterima aksih atas kepedulian pemkab Minsel dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,sudah memabntu masyarakat Minsel untuk menanam bibit pohon gaharu.Ini sangat memabntu masyarakat Minsel,”ungkap lelaki yang dilahirkan di tanah Minhasa Selatan ini.(jaan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.