Bupati JWS Menghadiri Sosilisasi Ekonomi Tahun 2016

Sosilisasi sensus ekonomi tahun 2016Tondano,Suarasulutnews.co.id-Bupati Minahasa jantje Wowiling Sajow,menghadiri sosialisasi sensus ekonomi tahun 2016 di gedung BPU Minahasa sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya bupati JWS menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar supaya mengikuti dengan seksama dan dapat di pahami secara menyeluruh isi dari materi yang diberikan.

Sosialisasi yang juga di hadiri langsung oleh kepala biro umum BPS RI Badar,SE.Msi dan kepala BPS Provinsi Sulut Moh Edy Mahmud.

Saat dikonfirmasi www.suarasulutnews.co.id dengan kepala biro umum BPS RI mengatakan untuk para pelaku usaha,dapat membantu petugas untuk melakukan sensus penduduk tahun 2016.

“Harapan saya agar supaya para pelaku usaha dapat membantu petugas yang datang dan memberikan data yang benar dan sejujur jujurnya sehingga data tersebut dapat bermanfaat bagi perencanaan pembangunan di indonesi.Sensus ekonomi 2016 sendiri akan di laksanakan mulai tanggal 1 mei sampai 31 mei 2016,”ujarnya.(angky)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.