Bupati Tetty Kunjungi Kementrian Perdagangan RI

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat mengunjungi kementerian Perdaganagn RI

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat mengunjungi kementerian Perdaganagn RI

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,tidak hentinya untuk mengembangkan daerah Minsel.Buktinya Bupati Tetty mengunjungi Kementerian Perdagangan RI dalam rangka untuk membahas pembangunan pusat distribusi regional di Minsel.Pertemuan kali ini bupati Minsel di sambut direktur sarana distribusi dan logistik kementrian perdagangan Direktur Robert James Bintaryo.Bupati didampingi Kabid Perdagangan Melisa Aring S.Stp.
Sebagaimana Penyiapan perumusan kebijakan peningkatan di bidang pengembangan dan pengelolaan sarana distribusi serta informasi dan bimbingan teknis,maka kementrian sebagai penyedia jasa logistik dengan ini Bupati menyampaikan kerja sama pengembangan sistem logistik termasuk Holtikultura ini.

“Tentunya kami sangat mengharapkan kementrian Perdagangan dengan segala Penyiapan pelaksanaan kebijakan di bidang pengembangan dan pengelolaan sarana distribusi bisa mengaktualisasikan di mana kabupaten Minsel telah menyelesaikan proyek 7 Pasar Rakyat di Minsel.Untuk itu informasi dan bimbingan teknis penyedia jasa untuk kiranya membantu kabupaten Minsel,”kata Bupati Tetty.
Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE langsung mempresentasikan kawasan pelabuhan Amurang sebagai lokasi yang strategis untuk membangun pusat distribusi tersebut,untuk itu  menurut bupati, potensi holtikultura yang ada di Minsel harus ditunjang dengan sarana yang mumpuni dari kementrian perdagangan .

“Agar petani mendapatkan untung yang lebih baik lagi.Sehingga nantinya Minsel di jadikan Pusat strategis bidang perdagangan dan Pusat pengembangan,”kata Bupati Tetty.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.