Bupati Tetty Terima Penghargaan “The Government Award 2016”

PenghargaanAmurang,Suarasulutnews.co.id– Penghargaan demi penghargaan terus diukir oleh sosok Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,yang hingga tahun 2016 ini masih saja menerimah penghargaan,yang diberikan kepada bupati cantik ini.Buktinya pada Jumat (22/4) pecan kemarin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE menerima penghargaan “The Government Award” atau sosok toko panutan yang memajukan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Indonesia,yang diberikan langsung oleh yayasan Penghargaan Indonesia di Cambaria Ballroom,Favehotel Tohpati,Denpasar-Bali.Hal yang sama juga penghargaan diberikan kepada Kadis Kehutanan Frans Tilaar,SP,Msi yang juga menerimah “Indonesia Top Leader Award”.

PenghargaanKetua umum Yayasan Penghargaan Indonesia, Harry Rachman, pemberian penghargaan ini sendiri agar generasi muda tidak mengalami “Gegar Budaya”.

“Untuk itu diperlukan adanya tokoh panutan yang bisa menjadi idola dalam pengertian posotif. Sejalan dengan kehendak Negara Indonesia yang Penghargaan Bupati TettyPancasilais, berkualitas, kreatif, Inovatif dan mampu menghasilkan prestasi sesuai bisang masing-masing,” ungkap Harry Rachman.

Lebih lanjut, Harry Rachman mengatakan, sebelum memberikan penghargaan, pihaknya tentu telah melakukan berbagai pengamatan diberbagai media massa, survey opini kekalangan relasi dan kenalan para tokoh, serta diskusi dengan berbagai sumber.

Penghargaan Bupati Tetty “Jelasnya, penghargaan ini merupakan penghargaan dari masyarakat atas jasa tokoh, dan sama sekali bukan untuk kegiatan politik. Karena selain memilih mereka untuk menjadi panutan generasi muda, pemilihan itu juga sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas karya, prestasi dan pengabdiannya demi pembangunan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,” jelas Harry Rachman.

Piagam penghargaanDitempat Terpisah, Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE ketika dikonfirmasi mengucapkan, banyak-banyak terima kasih terhadap yayasan penghargaan Indonesia yang telah memilih dirinya sebagai satu-satunya penerima The Government Award dari Sulawesi Utara. “ Puji Tuhan, saya satu-satunya bupati yang terpilih sebagai penerima The Government Award. Ini merupakan awal yang baik bagi Kabupaten Minsel kedepan,” ucap Bupati yang banyak juga menerima penghargaan dari Presiden RI.(adve/jaan)

 

Tags:
author

Author: