Diduga Mabuk, Seorang Pengemudi Truk Menabrak Mobil Polisi

Mabuk saat berkendara, akhirnya menabrak Mobil Polisi Lalulintas Polres Minsel

Mabuk saat berkendara, akhirnya menabrak Mobil Polisi Lalulintas Polres Minsel

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Mabuk saat berkendara, akhirnya menabrak Mobil Polisi Lalulintas Polres Minsel. Mobil Polantas ini rusak bagian body dan spion sebelah kanan ditabrak mobil truk DB 8882 EY di Jalan Raya trans sulawesi Tanah Merah, Desa Tawaang, kecamatan Tenga, kabupaten Minsel.

Pengemudi truk Arpan Koil ( 48 ) warga Desa Tenga, kecamatan Tenga-Minsel,yang mengangkut Pasir ini diduga dalam kondisi mabuk hingga tak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak kendaraan polisi yang tengah melintas. Ialah Brigadir Sendi Tendean dan Briptu indra Putra polisi Sat, Lalulintas Polres Minsel. Menurut Brigadir Sendi Tendean menuturkan.

“Kendaraan kami telah memberikan isyarat atau membunyikan klakson rotator,sebelum ditabrak oleh kendaraan truk,yang dikemudikan pengendara truk ini Karena kami lihat pengendara ini mobilnya sudah berjalan tidak lurus,. Namun pada akhirnya mobil truk ini langsung mengarah ke kami,untungnya kami bisa membelokkan setir mobil, sehingga tabrakannya tidak terlalu fatal. Hanya bagian spion mobil yg patah dan bodi mobil sebelah kanan. Pada akhirnya mobil truk tersebut langsung terbalik di tengah jalan.”ujarnya

Anggota Lalulintas ini membawa kendaraannya dari polsek Tenga menuju balik ke Polres Minsel Pulang dari berpatroli.

“Namun tiba-tiba sebuah mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke barat langsung menabrak mobil yang saya kendarai, “ kata briptu Indra Putra

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini,. Hanya supir truk mengalami luka ringan. Sementara supir truk ini di amankan di Polres Minsel guna di mintai keterangan..

Sementara akibat kecelakaan ini arus kendaraan pun macet, karna pasir yg di muat mobil truk tersebut berhamburan di tengah jalan raya pasca kecelakaan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.