Eman Narasumber Rakor Kepegawaian di Toba

Walikota Jimmy Eman Sebagai Narasumber dalam Rakor Kepegawaian di Kabupaten Toba Samosi

Walikota Jimmy Eman Sebagai Narasumber dalam Rakor Kepegawaian di Kabupaten Toba Samosi

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id -Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE.Ak hadiri Rapat Kordinasi Kepegawaian yang di gelar oleh pemerintah kabupaten Toba Samosi, bahkan oleh penitia Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak diundang sebagai Narasumber pada Rakor tersebut yang dilaksanakan di Laguboti Kabupaten Toba Samosi (Tobasa) 28 – 29 April 2016.
Mngutip rilis Humas Pemkot Tomohon, Walikota Tomohon dalam pemaparannya menyampaikan gambaran umum Kota Tomohon, serta gambaran umum tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)  pemerintah di sampi itu pula menyampaikan meteri tentang Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2016.

Dalam Rakor tersebut Eman Menjelaskan bahwa selaku Walikota sekaligus Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dirinya sangat perduli terhadap pengembangan kompetensi dan kapasitas ASN dalam rangka peningkatan profesionalisme yang dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan ASN, karena ASN sangat memegang peran penting dalam upaya mewujudkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Ujar Eman, seraya menambahkan walau dalam kepedulian dan perhatian tersebut, dirinya selaku Walikota tegas dalam pemberian sanksi bagi ASN yang melanggar aturan dan tidak menunjukan kinerja baik.
Pada kesempatan itu pula walikota juga memaparkan video presentasi pelaksanaan TIFF yang akan di gelar pada bulan Agustus nanti di Kota Tomohon, sehingga menjadi perhatian khusus dari seluruh peserta rakor, dan pemaparan Walikota Tomohon mendapat Apresiasi dari Bupati Toba Samosir Darwin Siagian bersama seluruh jajarannya. sementara  Walikota Tomohon berharap Bupati dan jajaran pemerinta Toba dapat berkujung ke Kota Tomohon guna menyaksikan langsung pelaksanaan Tomohon InternasionalFlower Festival ini.

Pada kegiatan tesebut Walikota Jimmy Eman hadir didampingi oleh kepala BKD Kota Tomohon Masna J. Pioh, S.SOs, Inspektur kota Tomohon Ir. Djoike Karaouw, M.Si, Kepala Bappeda Ir. Enos Pontororing, M.Si serta beberapa Staf BKD.

Sementara itu bertindak sebagai narasumber, selain Jimmy  Eman, ada pula narasumber lain di antaranya, Kakanreg XI Manado English Nainggolan.(Jemor)

Tags:
author

Author: