Jaksa Masuk Sekolah Program Kejaksaan dan Pemkab Minsel

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia K.Lumi Sstp.Msi

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia K.Lumi Sstp.Msi

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Jaksa Masuk Sekolah(JSM) yang baru saja dilakukan louncing yang dipusatkan di Kota Tomohon,ternyata JSM tersebut saat ini sementara dikunjungi oleh Jaksa untuk program Jaksa Masuk Sekolah.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi,Sstp,Msi kepada media ini untuk Jaksa Masuk Sekolah untuk pendidikan yang ada di Minsel.

“Saat iniu sementara sosilisasi kepada siswa dan siswi,agar mereka mengetahui adanya hukum,”kata Lumi diruang kerjanya.

Untuk Jaksa Masuk Sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan,kata Lumi,itu sangat penting jika ini diketahui dan dimengerti oleh semua siswa dan sisiwi,”Agar nantinya siswa maupun siswi mengerti adanya hukum dalam dunia pendidikan,bukan hanya pelajaran yang didapatid alam dunia pendidikan,tetapi mengerti juag mengenai hukum,”katanya.

Hadirnya Jaksa Masuk Sekolah di kabupaten Minahasa Selatan,ini program dari Kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalaui Dinas Pendidikan.

“Ya,ini kerja sama antara pihak kejaksaan dan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan.Dalam waktud ekat ini juga akana da kegiatan dari kejaksaan dan Dinas Pendidikan untuk Dunia Pendidikan,”tuturnya.(arum)

 

Bupati Tetty Doakan Awak Media Biro Minsel

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Setelah menjalankan aktifitas sebagai Bupati kabupaten Minahasa Selatan,Christiany Euginia Paruntu,SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SE dan sejumlah penjabat Teras Kabupaten Minsel melakukan doa bersama di salah satu Rumah Makan di Minsel.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,me

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.