Ketua DPRD dan Bupati Minsel Hadiri Rakornis Ke 96

Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE

Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Rakornis ke-96 tahun 2016 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan diselenggarakan dibalai Sudirman jakarta Selatan.Ketua DPRD Misnel Jenny Johana Tumbuan,SE,akan menghadiri acara tersebut sesuai dengan undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan di undang bersama Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany Eugenia Paruntu,SE dan juga Kepala Bappeda dan Kepala BPMPD.

Adapun Kegiatan Ini rencananya akan dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Terpencil (PDT) dan Transmigrasi RI. Menurut undangan yang sudah di terima oleh Bagian administrasi Sekertariat DPRD Kabupaten Minsel, kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 7 April 2016.

Ada beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan. Antara lain: 1. Tentang peranan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi dalam pembangunan infrastruktur pedesaan guna mendukung program TMMD 2. Sistem pengelolaan Air Limbah Domestik Skala kawasan 3. Strategi upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Masyarakat.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.