Kodim 1302 Minahasa Resmikan Media Center

Komandan Kodim (Dandim ) 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusumah,saat meresmikan Ruang media center diperuntukan untuk kalangan insan pers yang ingin mempublikasikan informasi kegiatan TNI didistrik militer 1302 Minahasa

Komandan Kodim (Dandim ) 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusumah,saat meresmikan Ruang media center diperuntukan untuk kalangan insan pers yang ingin mempublikasikan informasi kegiatan TNI didistrik militer 1302 Minahasa

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id. -Kalangan insan pers peliput area Komando Distrik Militer 1302 Minahasa patut berbangga.Pasalnya Komandan Distrik Militer (Dandim 1302) Minahasa,Rabu (20/04) secara sah,meresmikan media center untuk Media cetak dan Elektronik di Markas Kodim 1302 Minahasa yang meliputi kabupaten Minahasa, kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Di tegaskan Komandan Kodim  (Dandim ) 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusumah, Ruang media center diperuntukan untuk kalangan insan pers yang ingin mempublikasikan informasi kegiatan TNI didistrik militer 1302 Minahasa.

Dengan disaksikan jajaran TNI Kodim Minahasa juga para peliput (wartawan), Letnan Kolonel (Letkol) CZI Muhammad Andhy Kusuma  membuka secara resmi Ruang baru media Center yang terletak di Markas kantor kodim 1302 tepatnya di Jalan Sasaran Tondano Minahasa.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim  (Dandim ) 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusuma mengatakan, media center tersebut di persembahkan   kepada wartawan cetak maupun elektronik sebagai bentuk wujud kebersamaan dan apresiasi dalam berkomunikasi Pemberitaan bagi Publik terkait kegiatan TNI.
“Fasilitas dimedia center ini kami sediakan khusus bagi para wartawan untuk bisa menyampaikan informasi ke masyarakat mengenai kegiatan TNI, sekaligus untuj menjalinan komunikasi dengan insan pers yang ada di wilayah teritorial Distrik militer minahasa ” ungkap Letkol CZI Muhammad Andhy Kusuma.

Olehnya itu, Kuzuma berharap agar teman-teman pers dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya media center ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh masing masing wartawan.

Sementara itu sejumlah kalangan pers menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak kodim 1302 minahasa yang telah menyediakan sarana prasarana untuk kemudahan pers memperoleh berita terkait Kegiatan TNI di minahasa secara unum lewat media centernya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kodim 1302 Minahasa beserta jajarannya yang telah menyediakan fasilitas media center. Hal ini merupakan langkah positif bagi Kodim 1302, yang patut diapresiasi ,” terang Dolvie Mangindaan mewakili kalangan Pers.(jemsmor)

Tags:
author

Author: