Menganitu Canangkan Hari Bebas Kendaraan

Camat Manganitu Devi Rompis SPi

Camat Manganitu Devi Rompis SPi

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Camat Manganitu, Devi Rompis SPi, Jumat (01/04) mencanangkan Program Hari Bebas Kendaraan atau Car Fre Day disalah satu ruas jalan di wilayah Kecamatan Manganitu.

 

Pemberlakuan Car Fre Day tersebut, hanya berlaku disetiap hari Jumat, khususnya jalan didepan kantor kecamatan, polsek dan kantor koramil.

 

”Hari Bebas Kendaraan ini hanya berlaku setiap hari Jumat, yakni pada ruas jalan didepan kantor camat polsek serta kantor koramil,”ungkap Rompis.

 

Tujuan dilaksnakannya program dimaksud, tak lain untuk memanfaatkan waktu dan lokasi jalan sebagai tempat berolahraga bagi warga maupun PNS serta pihak polsek dan koramil, termasuk guru-guru dan pegawai puskesmas.

 

”Jadi ada salah satu jalan yang akan digunakan untuk aktifitas olahraga, dan ini juga merupakan wahana untuk menjalin kebersamaan di wilayah Manganitu,”ujarnya seraya menambahkan, demi kelancaran serta terkoordinasinya kegiatan dimaksud, juga telah ditunjuk penanggung jawab khusus yang akan mengkoodinir program Car Fre Day tersebut.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.