Minsel Akan Tampil Bedah Dengan Kabupaten/Kota se-Sulut

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat mengunjungi Bukit Sasayaban dengan penanaman 5000 pohon,baik pohon Mangga ,Matoa,Rambutan dan pohon Gaharu.

Dalam sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE mengatakan untuk Bukit Sasayaban selain menjadi Agro Ekowisata,bukit tersebut akan menjadi salah satu wisata religius.

“Bukan saja menjadi kawasan Destinasi Agro Ekowisata ,tetapi juga akan dijadikan kawasan wisata religius,”kata Bupati yang sering disapa Tetty.

Panorama bukit Sasayaban,kata Bupati tercantik Indonesia ini,dirinya dan wakil Bupati akan terus mengembangkan wisata Bukit Sasayaban,sehingga dirinya mengharapkan kepada semua SKPD untuk terus melakukan yang terbaik agar nantinya Bukit Sasayaban ini akan lebih dikembangkan.

“Saya juga berharap kepada Masyarakat Minsel untuk membantu semua program pemerintah demi terwujudnya Minsel Berdikari Cepat Hebat dan Terdepan,”kata Bupati Tetty.

Lanjut Bupati Tetty dalam sambutannya,bahwa Daerah Minahasa Selatan akan tampil bedah dengan kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara,karena dilihat Minsel sudah sangat baik dan sudah terbukti dengan berbagai pembangunan.

“Minsel akan tampil terbaik dianatar kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara,apalagi Minsel sudah ada kawasan Bukit Sasayaban sebagai Agro Ekowisata,”tuturnya.

Harapan dan cita-cita pemerintah Kabupaten Minsel dan juga Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,mendapat respon yang baik dari masyarakat Minsel.

“Kami sebagai warga memberikan apresiasi yang baik bagi pemerintah Kabupaten Minsel dan juga kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkra,SH,yang mau menjadikan Minsel kedepan yang terbaik,”kata Ruddy Durandt warga Amurang.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.