Minsel Wakili Sulut Lomba Bidang Perencanaan Pembangunan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Baru saja memegang predikat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Buktinya Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH ,kedua sosok ini sudah membuktikan,bahwa Minsel adalah salah satu Daerah yang terbaik di Sulut.

Kepala Badan Perencanaan pembangunan Daerah(Bappeda) Dr Meidy Maindoka saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan bahwa,Minsel akan mewakili Propinsi Sulut dalam bidang Perencanaan Pembangunan dalam lomba tingkat Nasional.

“Ya,Kabupaten Minsel juara satu dalam bidang perencanaan pembangunan di Sulut,maka Minsel aakn mewakili kabupaten/kota di Sulut untuk tampil di Jakarta,yang akan berhadapan dnegan kabupaten/kota se-Indonesia,”kata Maindoka.

Dalam acarah Musrembang Nasional,untuk pengharagaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.Dan dirinya berharap nantinya Pemkab Minsel akan mendapakan nilai bagus serta masukd alam 6 besar perencanaan pembangunan.

“kamis angat berharap,agar nama Minsel nantinya masuk dalam 6 besar,sehingga nama daerah kita ini lebih dikenal.Ini semua karena kepemimpinan Buktinya Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.MH,untuk Minsel yang lebih baik dan hebat,”kata Maindoka.(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.