Pemkab Bolmong Merespon Baik kehadiran Alfamart

Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow dalam kurun waktu yang tidak lama lagi akan menghadirkan Supermaket Alfa Mart untuk beroperasi di wilayah kabupaten Bolmong

Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow dalam kurun waktu yang tidak lama lagi akan menghadirkan Supermaket Alfa Mart untuk beroperasi di wilayah kabupaten Bolmong

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dalam kurun waktu yang tidak lama lagi akan menghadirkan Supermaket Alfa Mart untuk beroperasi di wilayah kabupaten Bolmong.  Itu demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), juga  memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja.

Hal ini disampaiakan  oleh asisten II pemerintah Kabupaten Bolmong , Drs Djek Damopolii pada sejumlah media saat bersua dengannya beberapa waktu lalu di Rumah makan Rahmadina Lolak. Menurutnya kehadiran Investor di tanah totabuan ini sangatlah penting demi peningkatan ekonomi di kabupaten Bolmong itu sendiri.

“Pemerintah siap Bekerja sama dengan perusahaan Alfamart, dan kita telah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan untuk membicarakan pembukaan toko Alfamart di seluruh wilayah Bolmong, Pada intinya pemerintah tentu saja menerima kehadiran Alfamart karena bisa menopang peningkatan ekonomi di kabupaten Bolmong, namun demikian tentu saja harus mengikuti aturan yang berlaku, yakni melengkapi seluruh dokumen kelengkapan mulai dari perijinan seperti rekomendasi dari Bupati dan lain – lain.”ujar Damopolii. (Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.