Perjur Minsel Minsel Siap Perang Dengan Narkoba

Ayo Lawan narkobaAmurang,Suarasulutnews.co.id-Peredaran Narkoba di Inonesia semakin merajalela,meskipun yang dilakukan oleh Pemerintah melalui pihak Badan Narkotika Nasional(BNN),telah berbagai usaha melakukan pemberantas barang haram itu masih saja tetap marak terjadi.Melihat kondisi tersebut,maka Persatuan Jurnalistik,dsan Pihak Polres Minsel serta pihak TNI akan melakukan penjegahan dan sosilisasi melalui himbauan.

Ketua Media Online Feidy Lahope kepada media ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan sosilisasi berupa himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan stiker.

“Tentunya kami akan membantu Pemerintah Minahasa Selatan untuk melakukan pemberantasa narkoba,walaupun melalui sosilisasi dengan menggunakan stiker dan ada juga alat peraga lainnya,seperti spanduk,”kata Lahope.

Jika ada masyarakat yang juga turut membantu Pers dalam hal ini bersama-sama untuk melakukan sosilisasi perang dengan narkoba,kata Lahope dirinya bersama awak media Minsel terbuka.

“Jadi,kami juga mengharapkan ada peran dari masyarakat untuk membantu kami melakukan sosilisasi,untuk memberantas Narkoba,”harapnya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Minsel Franky Lelengboto,ST,sangat mendukung penuh adanya Pers Minsel untuk melakukan sosilisasi kepada masyarakat memberantas Narkoba.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Pengurus Media Online di Minsel,yang sangat peduli untuk melakukan yang terbaik bagi daerah ini,”kata Lelengboto.

Jika memang hal ini dilakukan,menurut Lelengboto,dirinya sangat meyakini daerah Minsel tidak ada lagi anak bangsa yang akan terjerumus Narkoba.

“ Saya yakin,melalui Pers anak bangsa akan terhindar dan tidak terjerumus yang namanya Narkoba.Saya salut kepada Pers,”tutur Lelengboto.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.