Warga Dukung Pembangunan Universitas di Minsel

UniversitasAmurang,Suarasulutnews.co.id-Rencana Pemerintah Daerah kabupaten Minahasa Selatan untuk mendirikan Universitas di Daerah ini,ternyata mendapat respon positif dari warga di daerah ini.Buktinya Rull Sumampow Warga Amurang sangat setujuh jika Minsel akan didirikan universitas,apalagi akan ada bantuan dari salah satu pengusaha dalam hal ini owner Hotel Sutan raja DL Sitorus.

“Saya sangat mendukung jika Daerah Minsel akan didirikan Universitas,karena ini juga salah satu pembangunan yang begitu hebat didaerah ini,”kata Rull Sumampow warga Amurang.

Jika sudah ada universitas didaerah ini,menurut hemat dari Sumampow,bahwa dunia pendidikan akan lebih hebat,apalagi siswa-siswi tamatan SMA dan SMK tidak akan lagi keluar dari untuk menimba ilmu.

“Yang pasti kami warga sangat senang jika Minsel akan didirkan universitas.kan sudah tidak lagi anak-anak kita keluar daerah untuk menimbah ilmu ditingkat universitas,”ujar Sumampow.

Untuk lokasi yang paling tepat,jika didirkannnya universitas,usul Sumampow di lokasi Kelurahan Uwuran Dua dan Kleurahan Lewet.”Di dua kelurahan tersebut ada sekitar 20 hektar,jadi paling tepat di dua kelurahan diirikan universitas,”katanya.

Lanjut Sumampow,jika ini memang juga salah satu program pemerintah Kabupaten,maka sebagai warga sangat menganjungi jempol.

“Saya sudha sampaikan kepada Bupati Tetty untuk rencana tersebut.Muda-mudahan Minsel akan memiliki universitas,”harap Sumampow.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.