22 Kafilah Bolmong Ikut Lomba MTQ XXVI di Minahasa Tenggara

22 kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) yang akan mengikuti lomba MTQ KE - XXVI tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2016 di kabupaten Minahasa Tenggara

22 kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) yang akan mengikuti lomba MTQ KE – XXVI tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2016 di kabupaten Minahasa Tenggara

Bolmong,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bolaang Mongondow (Bolmong)  secara resmi melepas kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an)  yang akan mengikuti lomba MTQ KE – XXVI tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2016 di kabupaten Minahasa Tenggara, hari ini selasa (24 /5).

Bertempat  diruang rapat sekertariat daerah kabupaten Bolaang Mongondow , Bupati bolaang mongondow yang diwakili oleh  , Assisten administrasi umum Dra.Hj. Ulfa paputungan,MM  melepas dengan resmi kafilah MTQ  yang terdiri dari tim pelatih dan ofisial serta  para peserta lomba.

Dalam sambutan bupati bolaang mongondow yang di bacakan oleh asisten admistrasi umum, menghimbau beberapa hal kepada seluruh kafilah perwakilan bolaang mongondow yang akan mengikuti  MTQ  kiranya dapat  ;
– selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima pada saat pelaksanaan lomba.
– sebagai duta kabupaten bolaang mongondow  kafilah MTQ merupakan duta terbaik dalam bidangnya untuk itu tingkatkan semangat dan buktikan bahwa, kafilah bolaang mongondow mampu meraih prestasi terbaik.
-jagalah sikap dan perbuatan selama mengikuti lomba tingkat provinsi dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat.

Bupati juga berharap apabila prestasi terbaik diperoleh maka hal tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat kabupaten bolaang mongondow.

Sementara. Kepala kementerian. Agama. Kabupaten Bolaang Mongondow Drs  Tavip Pakaya, menjelaskan bahwa kafilah. utusan Bolmong sebanyak 22 peserta dan 8 orang Pendamping dengan 18 cabang  lomba yang diikuti,”pungkasnya (sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.