3 GTK Tomohon Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Kepala Bidang PAUD Sonny Saruan MPd

Kepala Bidang PAUD Sonny Saruan MPd

Tomohon,Suarasulutnews.co.id. -Kepala Dinad Pendidikan Daerah kota Tomohon Drs Gerardus Mogi melalui Kepala Bidang PAUD Sonny Saruan MPd menjelaskan, Dinas Pendidikan Daerah kota Tomohon akan mengutus tiga peserta Guru Tenaga Kependidikan (GTK) PAUDNI mewakili SULUT ditingkat nasional untuk mengikuti berbagai lomba pada ajang pelaksanaan Apresiasi GTK PAUDNI berprestasi yang akan dilaksanakan di Palu Sulaweai tengah.

Menurut Saruan, ketiga peserta ini sebelumnya telah berhasil di tingkat Provinsi sehingga ketiganya di utus ke ringkat nasional dengan lomba yang akan di ikuti di antaranya lomba tata busana, lomba tata rias, dan lomba IBM, ketiga peserta utusan kota tomohon tersebut diantaranya, 1. Inggrit Senduk ST Jabatan Instruktur Tata Busana. 2, Theresia Helda Mingkid Jabatan Instruktur Tata Rias Pengantin, 3 Erwin Tawauma pengelola IBM.

Saruan mengatakan, Pemerinrah kota tomohon dalam hal ini Dinas Pendidikan Daerah kota Tomohon berharao ketiganya dapat berprestasi dan mampu membawa nama kota tomohon kembali berkibar di tingkat nasional.(jemsmor)

Tags:
author

Author: