Beras Dolog Kembali Kosong di Pasar Towo’e

Beras Dolog Kembali Kosong di Pasar Towo’eTahuna,Suarasulutnews.co.id- Hingga sepekan terakhir ini stok beras dolog yang biasa dijual di pasar Towo’e Tahuna kembali kosong. Tak hanya itu, aksi operasi beras murah yang sempat rutin dilaksanakan pihak Dolog Tahuna di salah satu kantor pasar juga mulai menghilang secara perlahan.

Beberapa warga Tahuna yang mengaku memiliki ketergantungan pada beras yang kualitasnya tak jauh berbeda dengan beras umum itu, turut menyesalkan, menyusul mereka harus berputar-putar masuk keluar ruko sementara beras yang dicari nihil.

”Beras dolog so kembali kosong di pasar Towo’e, padahal kami so keluar masuk ruko mencarinya. Sangat disesalkan juga, operasi beras dolog yang biasa dijual pihak Dolog Tahuna di salah satu kantor pasar juga sudah tak ada, dan yang terisa hanya meja dan daftar harga yang ditempel di jendela kantor,”aku beberapa ibu dengan nada kecewa.

Sementara warga lainnya ditemui terpisah, berharap pihak Dolog kembali menggelar operasi pasar beras dolog, atau minimal mendistribusikannya disejumlah ruko yang dapat dipercaya yang tidak memainkan harga beras dolog ketika dibutuhkan masyarakat.

”Kalau ada operasi beras dolog itu lebih bagus, karena harganya agak lebih murah dari yang di ruko, namun kalau tidak juga tak mengapa, asalkan stok beras dolog di ruko-ruko tidak kosong meski harga jualnya sudah berbeda,”ungkap ibu Marlin, warga Kelurahan Sawang Bendar Tahuna penuh harap.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.