Kunjungan Silaturahmi Kapolres Arya di 4 Kecamatan

Tatap Muka Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK Msi dengan Empat Kepala Kecamatan dan Masyarakat di Motoling Raya

Tatap Muka Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK Msi dengan Empat Kepala Kecamatan dan Masyarakat di Motoling Raya

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Polres Minsel mengelar acara kunjungan kerja dan Silaturahmi di 4 kecamatan,yaitu kecamatan Motoling, Motoling Timur, Motoling Barat, dan Kecamatan Kumel lembuay,Sabtu(28/05).

Dalam kegiatan kerja dan silaturahmi tersebut di hadiri oleh, Camat di empat kecamatan setempat,. warga yang terdiri dari petinggi, Tokoh Agama (Tiga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat (Toda) di 4 Kecamatan tersebut, yang berkumpul di aula gedung Kecamatan Motoling dalam rangka menghadiri acara kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, S.I.K, MSi Kompol Muhammad Islam, S.I.K, Kabag Ops. Achmad Sutrisno,dan seluruh Perwira di Kepolisian Resort Minahasa Selatan. Kapolsek Motoling,dan Juga hadir Danramil Motoling.

Acara ini merupakan suatu bentuk langkah yang diambil Kapolres Minsel guna memperkenalkan diri dan bertatap muka secara langsung dengan warga di 4 kecamatan tersebut.

Pada kesempatan hari itu juga digunakan oleh para petinggi dan warga untuk menyakan hal-hal yang sering dikeluhkan oleh warga yang berkaitan dengan kinerja Kepolisian terkait Kamtibmas.

Hal ini pun direspons oleh Kapolres Minsel, ia menekankan bahwa Kepolisian Resort Minsel, terbuka kepada seluruh warga yg ingin mengeluhkan tentang masalah yg menyangkut Kamtibmas. Ia pun menambahkan bahwa masyarakat adalah mitra kerja aparat kepolisian.

“Jikalau ada hal-hal yang perlu di laporkan menyangkut masalah apapun,kami siap mendengarkan serta menindaklanjutinya,”kata Kapolres.

acara tersebut berlangsung khidmat.Kapolres beserta seluruh jajaran kepolisian Resort Minahasa selatan sangat berterima kasih kepada masyarakat atas sambutannya.(ir)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.