Laskar kabasaran Minsel Siap Acetion

Foto Bersama Pengurus DPP Laskar Kabasaran Tonaas Wangko Noldy kumendong dan Pengurus Kabupaten Minsel

Foto Bersama Pengurus DPP Laskar Kabasaran Tonaas Wangko Noldy kumendong dan Pengurus Kabupaten Minsel

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Laskar Kabasaran Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan mandat dari pengurus DPP Propinsi SUlut untuk membentuk susunan pengurus Laksar Kabasaran Minsel.

Hal ini dikatakan Salah satu penerimah mandat Laskar Kabasaran Kabupaten Minahasa Selatan Karel Hendrik Lakoy(KLH) kepada media ini untuk dibentuknya LSM Laskar Kabasaran Kabupaten Minsel.

Pengurus LSM Laskar Kabasaran Kabupaten Minahasa Selatan

Pengurus LSM Laskar Kabasaran Kabupaten Minahasa Selatan

“Ya,kami sudah menerimah mandat dari pengurus Propinsi Sulut Laksar kabasaran,yang nantinya akan dilakukan pembentukan susunan pengurus untuk Kabupaten Minahasa Selatan,”kata Karel.

Pembentukan pengurus Laskar Kabasaran kabupaten Minsel, yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus Laskar kabasaran Propinsi Sulut tertanggal 6 Mei 2016 dengan nomor:02/LAKA/V/2016.

“Kami memang sudah menerimah mandate tersebut,sehingga kami mengharapkan kepada teman-teman yang mendapatkan mandate agar dapat hadir dalam penyusunan pengurus pada kamis (12/5) di Café D’Teras,untuk membicarakan pengurus Laskar kabasaran,”katanya.

Mandat yang diberikan oleh Dewan Pengurus Propinsi Sulut antara lain Karel Hendrik Lakoy,Rio Joseph,Jeferson Runtuwene SH,Maudy Tiwa SH dan Fanny Mona.(arum

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.