Menanti Rekom PDIP,Persaingan Baliho Lanjutkan – Sangihe Hebat Kian Seru

Baliho Jabes gaghana SE ME Ketua DPD PDIP Kabupaten Sangihe--

Baliho Jabes gaghana SE ME Ketua DPD PDIP Kabupaten Sangihe

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Perang baliho antar sesama kader PDIP, Drs. H.R. Makagansa MSi dan Jabes Gaghana SE,ME semakin seru, meski saat ini keduanya masih dalam penantian turunnya rekomendasi partai untuk calon papan satu.

Hal ini dapat langsung terpantau dari kehadiran baliho kedua politisi handal partai berlambang Moncong Putih itu disetiap sudut wilayah maupun di kawasan strategis pusat kota Tahuna. Bahkan kehadiran baliho Makagansa yang juga dikenal sebagai Bupati Sangihe sekaligus Wakil Ketua DPD PDIP Sulut serta Gaghana yang juga Wakil Bupati serta ketua DPC PDIP Sangihe itu, sangat mendominasi dari kandidat lainnya yang terkesan malu-malu memajang baliho mereka.

”Sejauh ini yang kami lihat baru baliho calon papan satu pak Makagansa dan pak Gaghana yang terpampang, padahal kami juga injin melihat ada calon lainnya yang siap tampil,”ungkap beberapa warga Tahuna.

Sementara yang menarik, kehadiran baliho kedua politisi handal Sangihe itu juga mulai menghangatkan konstelasi politik, baik dalam tataran internal PDIP maupun pendukung masing-masing kandidat.

Turut terpantau, masing-masing pendukung sama-sama optimis kalau rekomendasi partai akan jatuh ketangan jagoan mereka. Tidak hanya itu, materi yang tercantum dalam baliho juga turut dijadikan proganda politik oleh kedua kubu yang sama-sama turut memajang foto ketua DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan ketua DPD PDIP Sulut, Oly Dondokambey.

Namun yang cukup mengambil pehatian warga, justru slogan yang tercantum dimasing-masing baliho yang terkesan sama-sama optimis, yakni slogan Lanjutkan dan Membangun Tanpa Korupsi pada baliho Makagansa serta slogan Sangihe Hebat dan Membangun Dengan Hati pada baliho Gaghana.

”Skarang baliho pa Makagansa dan pak Gaghana so sama-sama ada foto ibu Megawati dan pak Dondokambey, tinggal torang baku lia siapa yang akan mendapat rekomendasi partai,”ungkap salah kader PDIP Riko Tindage usai memajang baliho ketua DPC PDIP Sangihe, Jabes Gaghana di kompleks pasar ikan Towo’e Tahuna.(feleh)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.