Mengisap Rokok Dalam Kendaraan 4 Anak SMA Malukan Dunia Pendidikan di Minsel

4 Siswi SMA Amurang Mengisap Rokok Dalam kendaraan/Ilustrasi

4 Siswi SMA Amurang Mengisap Rokok Dalam kendaraan/Ilustrasi

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Merokok menjadi nampak sebagai hal yang hanya dibutukan oleh kaum pria dengan mungkin bersandar pada pandnagan tersebut,akhirnya ada juga beberapa wanita mengawali dengan mencoba mengisap rokok,akhirnya aktivitas ini menjadi terbiasa.Tetapi ini bukan menjadi salah satu kebiasaan untuk setiap manusia untuk mengawalinya dengan merokok.

Jika terjadi kepada siswa SMA,mungkin ini harus dipertanyakan,kenapa siswa harus masuk dalam rana seperti ini harus mengisap rokok,apalagi seorang siswi(wanita).Buktinya salah satu warga melihat langsung kejadian yang dilakukan oleh ke 4 siswi didalam satu kendaraan(Mikrolet) jurusan Amurang-Tumpaan.

“Pulang kantor pas di dalam kendaraan(Otto) ada 4 siswi yang saat itu semnetara mengisap rokok kong masih memakai seragam sekolah,”kata salah satu penumpang.

Dirinya sangat heran ketika melihat kejadian yang dilakukan ke 4 siswi dari SMA negeri Amurang,yang dengan begitu asiknya melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan.

“Memang anaka jaman sekarang.Orang tua kasiang so stengah mati mancari for dorang pe doi sekolah,Bayar Kos,dorang salah pergunakan ,masihs ekolah so model bagitu,apalagi so lulus,”tutur penumpang.

Lanjutnya,saat dalam kendaraan ada beberapa ibu-ibu tetapi ke 4 siswi tersebut tidak memperdulikan apa yang mereka lakukan.

“Tetapi mereka berani sekali,apalagi ke empat siswi tersebut masih memakai seragam sekolah.Bayangkan ada beberapa ibu didalam kendaraan menegur ke 4 siswi tersebut,tetapi mereka hanya mengatakan urus jo ibu pe anak jang ba urus pa torang,didunia ini ndak ada yang sempurna,”kata  ibu-ibu didalam kendaraan seperti mengutip apa yang dikatakan ke 4 siswi tersebut.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.