Pekerjaan Dua Jalur Trans Sulawesi Matikan Signal Internet

Trans SulawesiAmurang,Suarasulutnews.co.id-Pekerjaan Jalan Tran Sulawesi Utara ternyata membuat warga Minsel merasa ini sangat merugikan bagi pengguna warung internet(Warnet),serta warga yang membutuhkan pemberitaan baik media online dan Media Sosial(Medsos).

Kepada media ini warga Minsel Donald Waroka dan Adolof Mamoto mengeluhkan adanya signal yang sangat buruk,untuk membuka internet,tetapi nyatanya hingga bebebrapa bulan terakhir ini sangat sulit untuk mengakses semua kebutuhan yang sangat diperlukan.

“Yang sangat mengecewakan jika pada saat melakukan akses ke internet sangat sulit untuk membukanya.Tapi karena ada pekerjaan pembuatan dua jalur di Jalan Trans Sulawesi untuk pembangunan di Daerah Minsel maka kami sadar itu tak akan membuat kami merasa dirugikan,”kata warga Minsel.

Menurutnya,pihak Telkomsel harus mencari solusi,agar tidak ada lagi keluhan warga mengenai signal yang membuat pengguna internet merasa kecewa.

“Ada baiknya pihak Telkomsel mencari jalan yang terbaik,agar yang kami butuhkan cepat diselesaikan,sehingga berjalan dengan baik,”tuturnya.

Walapun ini sudah merugikan kami,tetapi kami berharap agar dalam waktu dekat ini akan segerah diselesaikan dengan baik. “Tentunya,kami sangat mengharapkan ada solusi yang terbaik bagi pihak Telkomsel,karena di wilayah Minsel banyak yang menggunakan jalur Telkomsel,”katanya(jaan)

 

 

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.