Rakorev Assistenan 2 Pemkot Tomohon

Rakorev Assistenan 2 Pemkot Tomohon

Rakorev Assistenan 2 Pemkot Tomohon

Tomohon,Suarasulutnews.co.id. – Monitoring dan Evaluasi dalam pelaksanana kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan Keasistenan Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon sangat penting dan strategis untuk dilakukan.

Satu Program penting dari sejumlah program Pemerintah kota Tomohon tahun 2016 selasa 17//05 di evaluasi lewat rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) dibawah keAssistenan Ekonomi dan Pembangunan Sekdakot Tomohon. Program inti yang di bahas adalah persiapan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festifal, pasalnya Launching TIFF di pastikan dilaksanakan di DKI Jakarta pada tanggal 29 mei 2016, yang akan mengambil start dari Bundaran Hotel Indonesia dan finis di Kantor Kementeeian Pariwisata sesuai jadwal, dan rakorev tersebut di pimpin langsung Assisten 2 Ronny Lumowa SSos MSi bertempat di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon.

Dalam arahannya Lumowa mengatakan, pelaksanaan kegiatan TIFF 2016 harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan semua SKPD bersama masyarakat harus turut menyukseskan pelaksanan kegiatan yang berdampak ganda pada peningkatan ekonomi masyarakat dalam segala aspek.
“TIFF 2016 ini akan diawali dengan pelaksanaan Launching yang akan dilaksanakan di Jakarta dan akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Jahya Purnama (Ahok) Pimpinan Daerah, Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRD Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya, ujar Lomowa seraya menambahkan Dari ajang bergensi ini akan di rangkaikan dengan sejimlah lomba untuk suksesnya kegiatan ini, dan lomba lomba tersebut di antaranya Lomba Lampu Hias yang akan digelar setiap dinas serta antar kelurahan bertema ‘Bunga’. dan penilaian lomba akan di mulai tanggal 3 sampai 13 Agustus 2016.

Di lain pihak Keasistenan 2 juga membahas masalah Sistem Aplikasi Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (SIAP IMB) Sistem online, Lumowa kembali mengingatkan agar setiap SKPD terus berinovasi untuk bisa menggerakkan masyarakat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang hasilnya akan pula dinikmati masyarakat umum serta mengingatkan kepada jajarannya untuk mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menunjang manfaat sisten online IMB untuk di terapkan.(jemor)

Rate this article!
Tags:
author

Author: