Sekda Rindengan Hadiri Rakor Nasional Kepegawaian Tahun 2016

Sekda Drs Danny Rindengan Msi saat Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2016

Sekda Drs Danny Rindengan Msi saat Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2016

Jakarta,Suarasulutnews.co.id-Rapat Koordinasi Nasional(Rakornas) pekerjaan tahun 2016 oleh Badan Layanan Sipil (BKN) di buka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang diadakan di Hotel Bidakarya ,Jakrta Selatan,Kamis (26/5).

Rapat Koordinasi Nasional tahun 2016 dihadiri oleh head unit kepegawaian di kementrian,lembaga,Kepala BKD,Kepala Sekretaris menteri,Sekretaris Daerah.

Sekda Drs Danny Rindengan Msi Saat Mengikuti Rakornas Kepegawaian Tahun 2016

Sekda Drs Danny Rindengan Msi Saat Mengikuti Rakornas Kepegawaian Tahun 2016

Acara Rapat Koordinasi ini yang menajdi pembicara Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,Ibu Puan Maharani S.Kom,Ketua KPK Bapak Agus Rahardjo ST Msc Mgt,KeplaaBKN DR Bima haria Wibisana dan juga oleh Menpan RBYuddi Chrisnadi

Selain dihadiri oleh wakil Presiden, sejumlah menteri dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo juga disajikan sejumlah materi dalam acara ini.

“Jalau kita berbicara tentang pekerjaan nasional, dalam bahasa Inggris disebut pelayanan publik atau masyarakat server,” kata JK dalam sambutannya.

BKN juga ditentukan pemenang di BKN nominasi penghargaan. Proses penilaian itu sendiri dilakukan melalui tahapan nya.

BKN penghargaan itu sendiri merupakan penghargaan untuk agen berhasil mengorganisir pengelolaan ASN kreatif, inovatif, bertanggung jawab dan prosedur.

Penghargaan ini diberikan diharapkan inovasi untuk pengelolaan lembaga kepegawaian, mendorong kreativitas dan inovasi, serta penggunaan teknologi informasi dalam ASN pelaksanaan manajemen(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.