Taramen Kembali Nahkodai PKPI Sangihe

Partai PKPITahuna,Suarasulutnews.co.id-Dolfuto Jones Taramen masih terlalu tangguh untuk dilawan kader lainnya pada hajatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Terbukti, politisi asal Tamako itu secara aklamasi kembali terpilih menahkodai PKPI periode 2016-2021 lewat musda yang digelar di Aula Radio Republik Indonesi (RRI), Sabtu akhir pekan lalu.

Musda yang dihadiri utusan dewan pengurus cabang (DPC) serta pengurus kecamatan dan kelurahan/kampung tersebut, juga berlangsung kondusif dan diliputi suasana kebersamaan, kendati diawal-awal sempat terjadi interupsi sebelum forum memutuskan pemilihan dilangsungkan secara aklamasi.
Musda yang juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKPI Propinsi Sulawesi Utara, Ronald Hapauner bersama pengurus DPD Arnold Dimpudus, juga turut memilih Matheos Ambat dan Dalmasus Salatia sebagai Sekretaris dan Bendahara DPC PKPI Kabupaten Sangihe.

Taramen ketika membawakan pidato politik, mengajak seluruh kepengurusan dan jajaran kader maupun simpatisan PKPI bergandengan tangan serta tetap menjaga kesatuan dan kebersamaan membersarkan partai, termasuk mensukseskan program kerja dan menunjang program pembangunan pemerintah setempat.

Ia juga memberikan apresiasi atas dukungan warga Sangihe serta kerja keras kader dan simpatisan hingga PKPI yang sebelumnya hanya meraih 1 kursi,  mampu meraih 3 kursi pada pemilu 2014 lalu.

”Setelah hanya 1 kursi pada periode lalu, PKPI akhirnya mampu meraih 3 kursi pada pemilu 2014. Tentunya ini juga bagian dari dukungan warga Sangihe dan kerja keras jajaran serta simpatisan partai,”ungkap Embo One, sapaan akrab Taramen sembari menambahkan, untuk pemilu berikutnya PKPI telah menargetkan 6 kursi sekaligus menatap kursi pimpinan daerah.(feleh)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.