Terjun ke Laut, Sopir Avansa Tewas Terkurung

Pemilik mobil Toyota Avansa, Otniel (49). Pria asal kampung Menggawa Kecamatan Tamako itu harus meregang nyawa

Pemilik mobil Toyota Avansa, Otniel (49). Pria asal kampung Menggawa Kecamatan Tamako itu harus meregang nyawa

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Naas menimpah sopir sekaligus pemilik mobil Toyota Avansa, Otniel (49). Pria asal kampung Menggawa Kecamatan Tamako itu harus meregang nyawa setelah mobil yang dikemudikannya tercebur ke laut dari atas dermaga pelabuhan Tahuna.

Korban tewas karena diduga terkurung dalam mobil dan nanti beberapa jam kemudian datang pertolongan sekaligus dilakukan evakuasi dalam kondisi tubuh korban yang sudah tak bernyawa. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin dinihari sekitar pukul 03.00 wita disaat korban hendak menjemput kapal perintis.

Wakapolres Sangihe, Kompol Jusuf Baba membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (10/05).

Informasi yang diperoleh dari tempat kejadian pekara (TKP), diduga korban tak menyadari ada perbedaan lebar fisik sambungan dermaga lama dengan dermaga yang baru disaat ia hendak keluar dari lokasi dermaga,dan bertepatan saat itu korban juga hendak melambung salah satu kendaraan yang berada didepannya, padahal disalah satu sisi dermaga sudah tidak ada jalan selain area kosong.

”Memang fisik bangunan dermaga baru lebih lebar dari dermaga lama, lagi pula diantaranya tak ada pembatas pagar, jadi kemungkinan korban tak melihat didepannya sudah area kosong bukan lagi dermaga,”ungkap beberapa sumber di TKP.

Sementara terkait dengan mulai bebasnya kembali kendaran yang masuk ke areal pelabuhan disesalkan warga setempat. Warga berharap penjagaan di pintu masuk lebih diperketat agar kejadian serupa tak terulang.

”Kami minta area pelabuhan kembali diperketat seperti dulu, tak bisa kendaraan sembarang masuk, apalagi sampai ke dermaga,”ungkap warga.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.