Wagub Steven Hadiri HUT ke-171 dan Pentahbisan Pastori IV GMIM Efata Rumoong Bawah

Wakil Gubernur Steven O.E. kandow bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri HUT ke-171 serta pentahbisan Pastori IV Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) “EFATA” Kelurahan Rumoong Bawah kecamatan Amurang Timur

Wakil Gubernur Steven O.E. Kandow Bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri HUT ke-171 dan Pentahbisan Pastori IV GMIM “EFATA” Kelurahan Rumoong Bawah

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Wakil Gubernur Steven O.E. kandow bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri HUT ke-171 serta pentahbisan Pastori IV Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) “EFATA” Kelurahan Rumoong Bawah kecamatan Amurang Timur

Adapun Ibadah HUT ke 171 dan Pentahbisan Pastori IV GMIM “EFATA” Rumoong Bawah dipimpin langsung oleh Pdt DR A O Supit M.Th,Minggu(15/5),dengan firman Tuhan terambil dalam Roma 8:1-17.

Wakil Gubernur Steven mengatakan dalam sambutannya,bahwa jemaat GMIm EFATA Rumoong Bawah,agar dapat menopang program pemerintah demi mewujudkan “Sulut Hebat”.

“Saya minta kepada jemaat GMIM,agar dapat menopang seluruh program pemerintah,demi untuk mewujudkan “Sulut Hebat”kedepan yang lebih makmur agar bisa setara dengan Propinsi lainnya yang ada di Indonesia,”kata Wakil Gubernur Steven Kandow dalam sambutannya.

Wagub Juga menambahkan,untuk Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt DR A.O Supit,M.Th,mengajak kita jemaat untuk tetap bersandar kepada Tuhan.

“Sebagaimana dalam Tema Firman Tuhan “Kuasa Yang Menghidupkan” Roma 8 : 1-17 Kenikmatan duniawi merajalela di tengah dunia ini,karya agung Tuhan senantiasa memberikan kasih kemuliaan,melawan kedagingan,sebagai seruan dan teladan untuk menciptakan keadilan,amat terlebih tindakan radikalisme yang harus di jauhkan di muka bumi ini,”ujar Wagub.

Sedangkan bantuan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Steven Kandow,kepada Warga dan jemaat Rumoong Bawah yakni untuk membantu bedah rumah bagi warga yang rumahnya belum layak dihuni.

“Saya akan membantu warga yang rumahnya tidak layak lagi untuk dihuni,”janji Wakil Gubernur Steven kandow.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.