Wakili Tomohon Pada Lomba Administrasi Tingkat Provinsi, Woloan Satu Siap Sukseskan TIFF

Kepala Kelurahan Wolan Satu Maritje Palit STh MM

Kepala Kelurahan Wolan Satu Maritje Palit STh MM

Tomohon,Suarasulutnews.co.id. -Kelurahan Woloan Satu kecamatan Tomohon Barat kembali menjadi utusan Kota Tomohon untuk mengikuti lomba administrasi kelurahan di tingkat Provinsi, setelah pada lomba tingkat kota, Kelurahan Woloan satu meraih juara satu.

Kembali menjadi utusan kota Tomohon dengan segudang pengalaman pada ajang tersebut, Kelurahan Walowan Satu tidak mau terlena, pada lomba kali ini Woloan 1 yang di Komandani lurah Maritje Palit STh MM bersama jajarannya terus berbena dalam hal melengkapi Administrasi yang di perlukan pada Lomba tersebut,”ujar Palit kepada media ini Kamis 19/05.

“ya saat ini jajaran kelurahan terus berbenah melengkapi Administrasi yang di perlukan, karena penilaian tingkat provinsi kian dekat atau pada minggu depan”.

Di tambahkan Lurah Maritje Palit, pesiapan kali ini tidak hanya terfokus pada lomba tingkat provinsi tapi juga dalam rangkah persiapan menghadapi pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival. Kelurahan Walowan siap mendukung TIFF.

“Pemerintah dan masyarakat Woloan 1 siap menyukseskan TIFF, Dilihat dari prrkembangan sejak awal hingga saat ini dalam hal capaian pengelolaan administtasi kelurahan, kata palit, serayah menambahkan selaku pemerinrah kelurahan, masyarakat dan memerintah kota tomohon berharap juga Woloan dapat sukses hingga ke tinfkat Nasional,”tutup Palit.(Jems Moring)

Tags:
author

Author: