60 Peserta Siswa Ikut O2SN Tingkat Propinsi

Peserta O2SN tingkat Propinsi Sulut Utusan Kabupaten Minahasa Selatan

Peserta O2SN tingkat Propinsi Sulut Utusan Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin oleh Bupati ChristianY Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga melepas 60 peserta untuk mengikuti pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional tingkat propinsi Sulawesi Utara.

Ke 60 siswa yang berprestasi tingkat kabupaten Minahasa Selatan di lepas oleh kepala Dinas Pendidikan  Pemuda dan Olahraga melalui Sekretaris Dinas Drs Joike Tangkere Mpd di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Olyvia Lumi SSTP Msi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peserta dari Minsel mengikuti ajang tersebut.

“Ya,kami berharap tahun ini akan ada banyak peserta yang nantinya merahi juara tingkta Propinsi Sulut,”kata Lumi.

Dirinya juga mengharapkan kepada peserta siswa-siswi yang sementara mengikuti olimpiade tersebut dapat mengandalkan Tuhan,dalam artian berdoa dahulus ebelum mengikuti pertandinga.

“Semua diawali dengan doa,baik individu maupun kelompok dalam pertandingan.Tetap semangat terus berkibar,bawalah naam Minsel dalam ajang ini,”himbau Lumi dengan memebrikan semnagat dan dorongan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.