Banyak Lampu Jalan Umum Tidak Berfungsi

Pangemanan: Sepanjang jalan di dua jalur gelap

Lampu Penerangan Jalan Umum

Lampu Penerangan Jalan Umum

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Fasilitas Lampu Penerangan Jalan Umum di kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) terlihat tidak lagi berfungsi,jika dimalam hari itupun sering terjadi,sehingga mengakibatkan jalan trans sulawesi menjadi gelap,terlihat hanya lampu dari kendaraan yang melintas di daerah ini membantu penerangan dibeberapa titik.

Kepada media ini Bertje Pangemanan warga Amurang mengeluhkan adanya LPJU yang sudah tidak berfungsi,sehingga dirinya mengarapkan agar dapat mengaktifkan kembali lampu penerangan jalan umum tersebut.

“Inikan namanya Lampu penernagan jalan untuk umum,kenapa toh tidak ada yang berfungsi,”kata Pangemanan.

Apalagi menurut Pangemanan,disepanjang dua jalur trans sulawesi sudah banyak lampu yang terpasang,tetapi lampu-lampu tersebut tidak dapat menerangi dua jalur jalan trans sulawesi.

“Ada baiknya dinyalahkan pada malam hari.Jika kita lihat di siang hari kelihatan sangat indah semua lampu jalan tersebut,tetapi malam hari tidak beraktifitas dalm artian tidak ada penerangan jalan,”ujarnya.

Dirinya juga mengusulkan kepada pemerintah dalam hal ini dinas yang terkait dapat segerah mengaktifkan semua lampu yang sudah ada.

“Nyalahkanlah lampu-lampu jalan yang sudah terpasang,agar kelihatan indah di malam hari,serta tidak ada lagi yang namanya perampok yang berniat jahat,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.