Bupati Christiany Paruntu Doakan Warga Minsel

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Amurang- Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu terpilih 2 periode sebagai Bupati Minahasa Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada 2010-2016) dan 2016-2021 yang berpasangan dengan Franky Donny Wongkar SH.

Sebagai Bupati,di Kabupaten Minsel Tetty sangat diidolakan oleh warga Minsel,karena sudah banyak yang diberikan olehnya kepada Daerah ini.Bukti yang diberikan antara lain pembangunan yang saat ini sementara digalakan,sehingga banyak  warga Minsel memberikan apresiasi yang sangat tinggi.

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,walaupun dirinya sesibuk apapun untuk memberikan yang terbaik bagi Daerah yang dicintainya,ternyata masih bisa lagi mendoakan warga Minsel,serta memberikan pujian.

“Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati baitNya. Kiranya anugerah Tuhan menyertai kita semua. Salam hormat, CEP,”tulis Bupati Chrsitiany Euginia Paruntu SE dalam media sosial.

Dengan doa dan pujian Bupati Bupati Chrsitiany Euginia Paruntu SE,meminta kepada Tuhan agar masyarakat Minsel jauh dari segalah Malapetaka,Marabahaya,Sakit Penyakit ,kiranya juga ada damai sejahtera menyertai kita semua.

“Kiranya damai sejahtera menyertai kita semua. Tuhan.Jagalah masyarakatku Minahasa Selatan, jauhkan dari segala Malapetaka,Marabahaya, Sakit Penyakit, biarlah perlindungan Tuhan senantiasa menyertai kita semua. Tuhan sertailah perjalananku dan dibuatNya berhasil. Amin. (Take care everyone, my people in South of Minahasa Regent, God bless you all.),”tulis Bupati Christiany Euginia Paruntu SE lagi.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.