Camat Jopie Lakukan Pemantauan dan Pengawasan Dana Desa

Tampak Kepala Kecamatan Motoling Jopie Tomponu S.sos bersama pemerintah Desa dan masyarakat melaksanakan pekerjaan untuk Anggaran Dana Desa

Tampak Kepala Kecamatan Motoling Jopie Tomponu S.sos bersama pemerintah Desa dan masyarakat melaksanakan pekerjaan untuk Anggaran Dana Desa

Motoling,Suarasulutnews.co.id-Untuk melakukan pengawasan dan pemantaun penggunaan Dana Desa,maka dilibatkan peemrintah Kecamatan untuk memantau langsung penggunaan Anggaran Dana Desa.

Pantaun media ini tampak Kepala Kecamatan Motoling Jopie Tomponu S.sos langsung turun ke setipa Desa yang sementara mengelolah Anggaran Dana Desa yang tepat sasaran.

“Ya saya langsung turun kesetiap Desa yang mengelolah anggaran Dana Desa,ternyata Pemerintah Desa sudah mengerti mengelolah Dana Desa,”kata Kepala Kecamatan Motoling Jopie Tomponu S.sos kepada www.suarasulutnews.co.id.

Dirinya juga mengatakan untuk pengelolaan Dana Desa tersebut di dua Desa yang saat ini sementara mengerjakan antara lain Desa Motoling Mawale perintisan jalan desa dan untuk Desa Picuan Baru pembuatan Talud serta saluran Air.

“Saya sangat bangga kepada pemerintah di dua Desa ini yang sudah mengerti pengelolaan Dandes,”kata Tomponu.

Jika memang semua dilakukan oleh Pemerintah Desa untuk cara pengelolaan Dandes,berarti Peemrintah Desa yang ada di kecamatan Motoling sudah memantapkan Visi dan Misi Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa sudah memantapkan visi dan misi Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,itu menjadi inspirasi dalam tugas dan tanggungjawab saya sebagai kepala kecamatan di Motoling,”kata Tomponu.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.