Disaksikan Bupati JWS Tim Vortal JWS NS Puteri Nyaris Juara di Bekasi

Tim Voli Vortal JWS New Sprit Puteri

Tim Voli Vortal JWS New Sprit Puteri

Bekasi – Tim Voli Vortal JWS New Sprit Puteri akhirnya meraih Runner-up dalam Kejuaraan Terbuka Bola Voli Bekasi Cup yang digelar selama sepekan di GOR Bekasi, Jawa Barat, setelah dalam partai final pada Sabtu 18/6 kemarin kalah tipis dari tim Voli AU Puteri dengan score 2-3.

Dengan disaksikan oleh Bupati Minahasa yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, tim Vortal JWS New Sprit Puteri yang bermaterikan pemain-pemain atlit PON XIX utusan Provinsi Sulut minus Aprillia Manganang ini, harus mengakui keunggulan tim AU Puteri yang bermaterikan pemain para atlit PON XIX asal Papua.

Dengan menurunkan para Graciela Angelina, Mariani Adeli, Anisa Dwi Puteri, Tantri Triyana, Rika Novianti, Desi Ayu Lestari, Anastasia Renyaan, Lissa Surusa, Reza Fahma, Cicilia Maria Senduk dan Rizky Amalia Putri, tim asuhan pelatih Bripkapol Jonathan Takasenserang dan asisten pelatih David Suni Panukelan ini berhak atas hadiah-hadiah sebagai juara kedua turnamen ini.

Pada babak-babak penyisihan hingga partai Semi Final sebelumnya, tim Vortal JWS New Sprit Puteri ini tampak selalu menunjukan kehebatannya.

Mengawali pertandingan dengan menundukan Tim UNJ Puteri dengan skor 3-2, kemudian mengalahkan UNISMA dengan skor 3-1, selantnya menumbangkan Tim Tsunami dalam partai Semi Final dengan skor 3-1, hingga akhirnya Tim Asuhan Bupati JWS ini harus puas dalam Posisi Runner-up setelah kalah 2-3 dari Tim AU Puteri.

Atas hasil tersebut Bupati JWS nampak puas atas hasil yang diraih, walau mengharapkan tim asuhannya ini sebenarnya bisa menjuari open ternamen Voli saat itu.

Didampingi oleh pengurus PBVSI Sulut Dr Jan Lengkong MPd, Andika, Kadis Hubkominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP dan Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Bupati JWS optimis para atlit PON XIX Sulut Puteri yang dimanajeri-nya akan mampu meraih medali emas dalam PON XIX 2016 di Jawa Barat pada September nanti.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.